Sosial Media Penting Untuk SEO?

on Jumat, 04 Oktober 2013 | 11.47

berbagi tips supaya blog enak dilihat dengan memanfaatkan template blog yang SEO
selamat pagi sobat blogger dimanapun anda berada, pagi ini saya mencoba membuat sebuah artikel yang sekiranya bisa untuk jadi wawasan sobat bkogger sekalian. kali ini saya akan membahas sebuah tips meningkatkan peringkat google dengan sosial media.
Sosial Media Penting Untuk SEO?
tidak sedikit blogger-blogger di dunia meyakini media sosial seperti facebook, twitter, linkedIn dan youtube di katakan memiliki titik positif untuk SEO. hal ini cukup menarik untuk di bahas, jadi saya mencoba mencari tahu dari beberapa sumber untuk membuat artikel ini.
saya sendiri terus mempelajari mengenai peran sosial media yang dianggap sebagai faktor menguntungkan untuk SEO. kalau bicara google plus, yaa saya sendiri meyakini karena merasakan sendiri dampak yang cukup signifikan dengan adanya tombol google plus di blog dalam meningkatkan ranking blog, tapi bagaimana dengan sosial media lain seperti facebook, twitter dll?
lalu apakah manfaatnya untuk SEO blog? Sosial Media Penting Untuk SEO?

jadi setelah membaca dari berbagai sumber sehingga saya sendiri menyimpulkan bahwa efek itu tidaklah langsung tapi seperti efek samping dari minum obat. jadi jika kita benar-benar hebat bermain di media sosial, maka blog kita memiliki efek samping memperkuat posisi di SERP google. pertanyaannya sekarang adalah, kenapa sosial media begitu penting untuk meningkatkan peringkat di google? jika blog A dan blog B dikutip pada halaman facebook yang membahas suatu topik, maka google menganggap blog A dan blog B saling berhubungan. meskipun diantara keduanya tidak ada hubungan sama sekali.

jadi saya berkesimpulan bahwa media sosial memang memiliki peran tersendiri dalam meningkatkan peringkat di google. itu berdasarkan pengalaman saya pribadi dan beberapa blogger yang sudah berdiskusi dengan saya. Artikel Yang Sedang Anda Baca Saat Ini Adalah :
Sosial Media Penting Untuk SEO?


/[ 7 komentar Untuk Artikel Sosial Media Penting Untuk SEO? ]\
Unknown mengatakan...

thanks info'a gan

Unknown mengatakan...

sosial media sangat penting

Unknown mengatakan...

peran social media penting banget gan , menambah viewer apalagi kalo sering share fanspage

Unknown mengatakan...

info yang sangat bagus gan

Unknown mengatakan...

mantab gan infonya.:)

Rendy Fernando mengatakan...

Like this artikel sob. :D

Obat Ambeien mengatakan...

terimakasih banyak sob buat info dan artikelnya yang sangat membantu...

Posting Komentar