Cara Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin

on Senin, 02 Desember 2013 | 20.27

Cara Menghasilkan Uang Dengan bitcoin
Di Internet terutama di mesin pencari, sangat populer sekali trik-trik cara mendapatkan uang dan kebanyakan itu hanya menggunakan Blog atau website sebagai sarananya misal saja PPC, jasa membuat website (web designer and developer), ad space dan masih banyak lagi yang lain semisal PTC, CPM saja. apabila kita serach di mesin pencari seperti google dengan keyword mendapatkan banyak uang maka yang keluar yaa itu-itu saja. dan Cara Menghasilkan Uang Dengan bitcoin itu masih jarang sekali di temukan di mesin pencari, khususnya indonesia. padahal taukah anda? anda bisa menghasilkan banyak sekali uang dengan bitcoin ini misal saya ambil contoh harga 1 bitcoin itu sekitar $1.035 atau sekitar 12 juta rupiah lebih (apalagi sekarang dollar sedang naik), terus bagaimana cara kerja di bitcoin dan berapa lama kita bekerja sehingga bisa memperoleh 1 bitcoin?

Pertama, cara kerja di bitcoin itu sangat mudah dan kalau boleh saya bilang, ini lebih baik di banding Data Entry, PPC ataupun PTC. misal kalau PTC itu uangnya sangat sedikit dan itu juga di batasi tiap harinya misal hanya $0.1 saja, sedangkan captcha walaupun tidak di batasi namun mendapatkan uang dari data entry ini sangat tergantung mata dan kecepatan tangan dan ini juga menurut saya sangat membosankan karena 2.500 data entry yang bisa di kerjakan sekitar 3-6 jam itu hanya di hargai $1 saja. jadi saya sangat merekomendasikan alternative Cara Menghasilkan Uang Dengan bitcoin.

Kedua, sistem kerja bitcoin itu kita hanya melakukan roll setiap 1 jam sekali dan setiap roll itu di hargai 0.00000174 saja. INGAT! 1 bitcoin itu harganya $1.035 atau sekitar 12 juta lebih dan kerjanya pun tidaklah berat, anda hanya perlu melakukan roll setiap jam saja. apalagi anda memiliki komputer pribadi dan juga wifi sendiri wahh ini bisa menjadi kerja sambilan dengan bayaran sangat tinggi.

Selain itu, anda juga bisa menukarkan bitcoin anda yang hanya 0.6 sampai 0.7 dengan laptop ataupun gadget lain tergantung harga masing-masing gadget jadi sudah di pastikan anda akan sangat beruntung sekali. kenapa? untuk mendapatkan 0.6 bitcoin maka anda hanya perlu melakukan roll sebanyak yahh sekitar 200 saja. untuk cara mendaftarnya, berikut selengkapnya :


- Buatlah Akun Wallet untuk menampung Dollar yang anda dapat di BLOCKCHAIN
- Isi data dgn benar, setelah itu verifikasikan email, dengan cara klik tautan yg dikirim ke email anda.
- Login ke wallet anda, dan anda sekarang sudah mempunyai bitcoin addres yg seperti ini contohnya :
1GqX5mDMwuincS6Gufspq9v43E6MVaczL7
- Kemudian Join di FREEBITCOIN
- Pilih "new user".
- Masukan Bitcoin address yg hasil daftar tadi, lalu masukan pasword anda,
- Setelah itu,masukan captcha (biasanya berupa angka)lalu klik "ROLL". Ulangi tiap 1 jam maka $ Bitcoin anda akan terus bertambah, tiap jam.
- Bitcoin anda bisa di cairkan ke Rupiah di ARTABIT atau anda juga dapat menukar bitcoin yang sudah anda dapat di BITCOINSTORE dengan berbagai macam gadget seperti laptop dsb.


Silahkan apabila anda memiliki pertanyaan, bisa berkomentar di bawah. insyaallah akan saya balas komentar anda sesuai kemampuan dan wawasan saya seputar artikel Cara Menghasilkan Uang Dengan bitcoin

/[ 6 komentar Untuk Artikel Cara Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin ]\
Bitcoin mengatakan...

wah mantab gan infonya, kebetulan lagi nyari panduan bagaimana menghasilkan bitcoin gratis ney :D
makasih yah sudah berbagi

Cap Kaki Tiga Setia Manfaat mengatakan...

baru denger sih bitcoin, belum pernah nyoba gan, mantap lah

Tips and Trick hacked Bitcoin mengatakan...

postingan yang sangat menarik kawan semoga bermonfaat untuk pengunjung anda disini. salam blogwalking dan sukses buat blog anda

Travel Umroh Murah mengatakan...

Pembayaran Bitcoin bisa menjadi seperti Lyberty, karena belum dilegalkan oleh dunia internasional

obat tradisional penurun trigliserida tinggi mengatakan...

wah lumayan nih kalo bener bisa menghasilkan uang , kan lumayan buat nambah-nambah buat apel hehe

maya mengatakan...

keren nih gan ..

Posting Komentar