Membuat Artikel Blog di Serp 1 Google Dengan Black Hat SEO

on Selasa, 12 November 2013 | 16.34

Tips Mudah Untuk Pemula yang ingin belajar SEO
Halo Sobat blogger SEO Friendly. apa kabar anda semua pagi ini? semoga sehat selalu yaa :D. sambil nunggu hadiah kontes SEO yang belum sampai-sampai, kali ini blog SEO Friendly akan memilih materi pembahasan yang kali ini mengenai cara Membuat Blog di Serp 1 Google Dengan Black Hat SEO.

Kata black hat tentu sudah tidak asing lagi bagi sebagian blogger dumay. yaa, black hat selalu di kaitkan dengan hal yang buruk di internet misal kata black hat sendiri berarti Topi Hitam dan kata black hat sendiri berasal dari nama sebuah grup peretas underground asal amerika serikat. sesuai judul artikel diatas, kali ini blog SEO Friendly akan menjabarkan beberapa teknik SEO ala black hat yang wajib sobat ketahui namun saya rekomendasikan agar tidak melakukan teknik seperti yang akan saya bagikan, berikut beberapa teknik yang saya rangkum dari berbagai sumber  :

1. # Keyword Stuffing

Saya pikir, sebagian blogger sudah tidak asing lagi dengan keyword stuffing. caranya yaitu dengan membombardir konten-konten di blognya menggunakan meta tag misal saja keyword yang di gunakan itu adalah game online, maka di setiap kalimat awal, tengah dan akhir akan selaludi sertakan keyword tersebut dengan harapan, blognya akan berposisi bagus di serp google.
namun cara ini sangatlah berbahaya untuk kelangsungan blog karena google sangat tidak menyukai yang seperti ini.


2. # Link Farming

link farming atau bahasa gaulnya adalah link exchange. yaa, cara yang satu ini tentu sudah sangat populer dari kalangan blogger dengan memanfaatkan para petani link yang bertebaran di dunia blog.


3. # Profil Link Spaming

Sebenarnya cara ini mirip dengan Membuat Artikel Di Serp 1 Google Dengan SEO Off Page yaitu dengan memanfaatkan sosial media namun apabila berlebihan maka yang terjadi adalah akun sobat akan di blokir pengguna lain karena di anggap spam.


4. # Redirects

Redirect atau bahasa kerennya pengalihan atau memanipulasi link ke halaman lain. namun sepertinya google ini sangat membencinya.


5. # Doorway Pages

Sesuai namanya yaitu artinya adalah menjadi jalan masuk ke web. seiring dengan tumbuhnya istilah 'semakin banyak backlink maka akan menunjang blog kita di serp google' berikut adalah beberapa teknik doorway pages yang lumayan bervariasi :

- membuat beberapa nama domain yang menarget 1 domain
- membuat halaman khusus afiliasi
- melakukan duplikat halaman dengan konten yang mirip
bila google mendapati situs yang seperti ini, saya tidak tahu kelanjutannya :D


6. # Google Bowling

Yaa, sebenarnya ini adalah cara curang saat mengikuti kontes SEO yaitu dengan memanfaatkan jasa google. google adalah mesin pencari yang sangat populer jadi untuk menjatuhkan pesaing blog anda maka teknik  yang satu ini sangatlah licik. dengan mengeluarkan sekitar %50 untuk 10 ribu backlink yang anda sasarkan ke web target, google yang mengetahui adanya pelanggaran maka akan mengambil tindakan untuk situs mereka. Membuat Blog di Serp 1 Google Dengan Black Hat SEO

Itulah beberapa teknik black hat SEO atau teknik curang untuk mendapatkan popularitas di google yang saya rangkum dari berbagai sumber namun saya SARANKAN!!
agar sobat tidak melakukan teknik-teknik di atas karena itu dapat berbahaya bagi kelangsungan blog sobat. Membuat Blog di Serp 1 Google Dengan Black Hat SEO

/[ 3 komentar Untuk Artikel Membuat Artikel Blog di Serp 1 Google Dengan Black Hat SEO ]\
Unknown mengatakan...

mantapp !!!
boleh di coba
di tunggu kunjungan baliknya

Cara SEO Blogger mengatakan...

Nice Share Gan...
Menambah wawasan saya tentang blackhat SEO... Setidaknya setelah kita mengerti beberapa teknik blackhat kita bisa menjauhi Langkah SEO yang di anggap Blackhat SEO oleh Google.. Jadi Blog kita tetap aman.. :))

Salam Blogger, www.caraseoblogger.com

Bundapoker.com agen texas poker dan domino online indonesia terpercaya mengatakan...

hahaha, , keren gan , , white hat dan blck kadang jadi satu , ya kan , kita sudah nggak sadar sebenarnya seo white dengan black itu pasti di terapkan di blog blog , oke salam ya gan .

Posting Komentar