Download Template Asis.gov.au Untuk Blog (Clone)

on Jumat, 22 November 2013 | 16.33

Download Template Asis.gov.au Untuk Blog
Selamat pagi sobat blogger SEO Friendly. Kali ini saya akan mencoba berbagi template kreasi teman di blogger indonesia yaitu kloningan template asis.gov.au yang patut sobat coba.Download Template Asis.gov.au Untuk Blog
Memanasnya hubungan Indonesia-Australia akhir-akhir ini membuat para blogger di indonesia juga berkreasi salah satunya yaitu dengan membuat template yang mirip sekali dengan template website milik situs intelijen australia yaitu ASIS.Download Template Asis.gov.au Untuk Blog yaa walaupun template ini sedikit berantakan tapi untuk fitur-fitur di dalam blog sepertinya tidak ada masalah dan apabila sobat tertarik untuk menggunakan template kloning ini, silahkan di download dan backup sebelumnya silahkan lihat dulu spesifikasi template tersebut :

Template ASIS => DEMO | DOWNLOAD
Fitur Template

- SEO Friendly
- Responsive
- Tampilan Header yang menarik
- Slideshow Post
- Tampilan Menu yang Menarik
- Label yang sudah di disain
- Popular Post yang unik
- Auto Read More
- Footer 3 kolom


Fitur template ini sangat banyak dan sangat bagus kalau menurut saya pribadi.Download Template Asis.gov.au Untuk Blog Saya kira hanya itu yang dapat saya bagikan pada pagi hari ini dan apabila ada pertanyaan seputar template ini, silahkan berkomentar di bawah.


Source Article And Design By : ICHI HIKARU


/[ 9 komentar Untuk Artikel Download Template Asis.gov.au Untuk Blog (Clone) ]\
Anonim mengatakan...

kwkwkwk lagi heboh perang cyber ternyata ada yg cloning template asis.gov.au

keren

Yusuf mengatakan...

sebenarnya mantab sob nih templatenya!
namun ane kagak mau terlalu sering ganti template,takut SEO nya menurun.

komen balik di http://lzmodern.blogspot.com/2013/11/avast-free-antivirus-2014-v902008-only.html

a17z mengatakan...

gokil banget template ini gan :D

Unknown mengatakan...

Keren gan ! Ijin download
kunbalnya gan di http://cyber-soft-art.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

mantep gan saya download bwat blog ane yang baru.

minta coment nya donk gan bwat blog saya

Software Ekspedisi Pengiriman Barang mengatakan...

Mantab gan, gue sedot yah... thanks

Tutorial Blogz mengatakan...

ajarin dong cara cloning template blog :D

Lamanku Direktori Bisnis mengatakan...

Keren banget templatenya, saya mau download dulu :)

SAa mengatakan...

Izin download mas!!

Blogwalking :
http://smpn1brj.blogspot.com
http://smpn1brj.blogspot.com/2015/05/lamanku-premium-template-blogger.html

Posting Komentar