Harga Klik Google Adsense Di Berbagai Negara

on Kamis, 21 November 2013 | 17.46

Harga Klik Google Adsense Di Berbagai Negara
Selamat pagi sobat blogger SEO Friendly. apa kabar anda pagi ini? kali ini saya mencoba berbagi pada sobat blogger SEO Friendly yang belum memakai google adsense dan masih penasaran mengenai Harga Klik Google Adsense Di Berbagai Negara. saya akan mencoba menjabarkan menurut data di akun saya.
Banyak tutorial blog di internet yang mengajarkan bagaimana Cara Mudah Daftar Google Adsense Dan Langsung Di Terima maupun mengenai kemewahannya dsb.Harga Klik Google Adsense Di Berbagai Negara namun kalo kita lihat, padahal blog tersebut juga tidak pernah memiliki akun di google adsense sehingga tutorial blog yang dibuat di blognya itu hanya berdasarkan pantauan saja. itu hampir sama seperti yang saya lakukan ketika pertama membuat blog SEO Friendly ini, artikel yang saya buat adalah mengenai cara mudah mendaftarkan blog di google adsense. lumayan banyak juga blogger-blogger terutama di grup sosial media yang mempertanyakan artikel yang saya buat, seiring blog saya memiliki umur. namun saya hadapi itu dengan tenang karena saya berpendapat bahwa  blog saya yang ini bakal di approve google adsense sehingga saya tetap membuat tutorial mengenai google adsense.

Mengenai judul artikel yang saya buat di atas, berikut selengkapnya
Harga Klik Google Adsense Di Berbagai Negara untuk harga klik negara diluar negara istimewa google adsense (amerika dan kanada) itu sangat bervariasi dan di setiap negara berbeda-beda,. bahkan tadi saya sempat lihat harga klik dari kolombia itu sekitar $0.2 atau sekitar Rp2.000++ dan kalau di indonesia sendiri, harga kliknya masih dibawah $0,1 namun untuk lebih lengkapnya, sobat bisa lihat SS klik google adsense saya berdasarkan negara. untuk melihat gambar secara penuh, silahkan klik kanan dan view image jika browser sobat adalah mozila dan apabila google chrome maka klik open image in new tab.

Harga Klik Google Adsense Di Berbagai Negara

Saya sangat merekomendasikan google adsense sebagai PPC terbaik untuk blog sobat sekalian. kenapa? selain harga kliknya yang tinggi, memiliki akun di google adsense menurut saya juga sebuah tanda bahwa blog kita sangat berkualitas dan profesional. jadi tunggu apalagi sob. daftarkan blog sobat di google adsense secepatnya :D Harga Klik Google Adsense Di Berbagai Negara saya kira hanya itu yang dapat saya bagikan dan bila sobat memiliki pertanyaan, silahkan sobat bisa PM saya lewat sosial media seperti facebook di grup tentunya, karena blog saya sedang error untuk tampilan komentar yang tiba-tiba menghilang.

/[ 6 komentar Untuk Artikel Harga Klik Google Adsense Di Berbagai Negara ]\
Sarah mengatakan...

wah thank gan, nice info :)
http://tosharenews.blogspot.com/2013/10/who-are-akb48.html

Infoseru mengatakan...

terima kasih info y gan

hartanto bonanza mengatakan...

kalo blog tentang dwonload biar diterima GA gimana caranya??

Unknown mengatakan...

mantap gan

Sri Kuncoro mengatakan...

Terima kasih...

Unknown mengatakan...

ini blog kok blom ada iklan adsense nya om?

Posting Komentar