Cara Mudah Daftar Google Adsense Dan Langsung Di Terima

on Senin, 30 September 2013 | 21.18

berbagi tips supaya blog enak dilihat dengan memanfaatkan template blog yang SEO
selamat siang rekan blogger dimanapun anda berada, perkenalkan nama saya ari afrianto ,berhubung hari ini lagi tidak ada kerjaan jadi yaa sudah pasti posting di blog dehh, ok kali ini saya akan berbagi sedikit tips yang semoga dapat bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian, mengenai Cara Mudah Daftar Google Adsense Dan Langsung Di Terima     Google adsense adalah salah satu PPC (pay per click) yang paling banyak di gemari oleh publisher indonesia untuk memonetize website/blog mereka. sejak google adsense support dengan blog berbahasa indonesia pada tahun 2012 lalu, banyak sekali blogger indonesia yang berlomba-lomba mendaftarkan diri untuk menjadi publisher iklan di google adsense namun sayangnya untuk menjadi anggota dan menjadi publisher itu bukan hal yang mudah bahkan ada yang kesulitan membuat blog dengan standar mereka tapi padahal tidak susah juga lohh
banyak blogger yang sudah mendaftar dan banyak juga yang di tolak itu karena website atau blog yang di daftarkan tidak sesuai kriteria yang di harapkan oleh pihak google, google adsense yang menginginkan website atau blog  yang menjadi publisher mereka adalah situs-situs yang berkualitas dan memenuhi (TOS) mereka.

kalau dulu, cara daftar google adsense itu sangat mudah namun seiring pertumbuhan dan perkembangan internet, google adsense sudah melakukan banyak perubahan pada layanan mereka dan di sesuaikan dengan perkembangan yang ada. membuat blog ala kadarnya dan diisi dengan konten-konten yang 'dangkal' lalu mendaftarkan diri menjadi pubisher google adsense itu adalah tindakan yang sia-sia karena pasti itu tidak akan diterima.

lalu, bagaimana cara mendaftar google adsense agar mudah diterima? Keunikan, nilai jual dan originalitas sebuah website adalah syarat yang penting agar diterima google adsense. mereka tentu menginginkan website  yang menayangkan iklan mereka dan memberikan promosi yang baik bagi para pengiklan (advertiser) ,sebenarnya mendaftar jadi publisher google adsense itu sangat mudah namun anda harus memperhatikan beberapa hal penting berikut sebelum mendaftar.

1.  membuat konten yang unik di situs anda 

 seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya, originalitas sebuah ide atau konten di dalam website anda adalah nilai penting bagi google adsense. mereka memperhatikan apakah isi konten di dalam sebuah website itu bermanfaat atau tidak.
sebenarnya di internet banyak sekali yang membahas topik yang sama namun cara penyajiannya atau cara penulisannya yang berbeda, misalnya anda mencari topik yang membahas tentang 'cara menghasilkan uang di internet' tentu ada banyak situs yang menyajikan toik seperti ini, namun cara menuliskan dan menyajikannya di blog anda dan orang lain pasti berbeda nahh jika konten-konten diblog atau website anda hasil dari copas (copy-paste) tentu saya yakin 1000% itu tidak akan di terima karena saya sendiri sudah mengalaminya.

2.  perhatikan umur situs yang di daftarkan

 sebaiknya jangan terburu-buru mendaftarkan situs anda ke google adsense, karena mereka memperhatikan umur website, jumlah konten, jumlah pengunjung, pageviews dan lain-lain. bila anda saat ini sudah memiliki website atau blog yang sudah berumur setidaknya 6 bulan+ ,sudah diisi banyak konten, dan memiliki unique visitor yang stabil ,ini bisa meyakinkan pihak google adsense bahwa blog anda adalah tempat yang baik untuk dipasangi iklan mereka.

3.  perhatikan jumlah konten di blog atau website anda

 jumlah konten adalah salah satu faktor penting agar di terima google adsense, saya kurang yakin berapa jumlah konten dalam blog yang standar untuk menjadi publisher google adsense namun sebaiknya saat kita mendaftar, website atau blog kita sudah memiliki cukup banyak konten misal saya sarankan blog atau website memiliki minimal 60 konten artikel saat mendaftar .

4.  gunakan blogger.com atau youtube.com

 nahh, ini sangat penting untuk kita perhatikan. jika anda sudah memiliki domain atau hosting sendiri maka peluang untuk di terima oleh google adsense akan sangat besar. tentunya dengan memperhatikan poin-poin penting sebelumnya, namun jika anda ingin menggunakan domain dan hosting gratis, sebaiknya anda menggunakan blogger.com

google adsense tidak bisa di pasang pada blog yang di buat dengan wordpress.com, baik itu subdomain ata domain sendiri yang menggunakan free hosting di wordpress, ini adalah kebijakan (TOS) dari pihak wordpress.com sendiri, bisa di baca disini http://www.en.support.wordpress.com/advertising/ ,
jika anda tidak ingin membuat blog, masih ada cara lain yaitu melalui youtube.com tentunya anda harus memiliki beberapa konten video original yang di upload ke youtube.com dan sudah memiliki cukup banyak penonton agar bisa di terima oleh program google adsense.

5.  Informasi pendukung

 ada baiknya situs anda dilengkapi dengan halaman informasi pendukung, misal seperti about privacy policy, kontak, TOS . ini akan membuat situs anda terlihat serius dalam memperhatikan pengunjung blog anda.

pelajari lebih lanjut cara mendaftar Google Adsense
semoga bermanfaat artikel ini sob! Artikel Yang Sedang Anda Baca Adalah : Cara Mudah Daftar Google Adsense Dan Langsung Di Terima


/[ 11 komentar Untuk Artikel Cara Mudah Daftar Google Adsense Dan Langsung Di Terima ]\
Unknown mengatakan...

mantaap gan

no data mengatakan...

mantab sob! terus kembangin!
- salam damai -

SearchIlmu mengatakan...

Ok juga ini infonya :)

Voltorb mengatakan...

keren gan buat belajar bagus nih

Hartabonan mengatakan...

sudah 2x daftar GA ditolak terus,, coba lagi semoga berhasil..
thx infonya gan..

Unknown mengatakan...

lagi nyoba nih, mudah2an diterima,, udah berkali2 di tolak mulu.. huhu

Unknown mengatakan...

@maiia, ok tapi aku mau saranin mending kamu juga daftar GA atau earning lewat youtube juga, karena lumayan lohh yang penting kamu upload minimal 2 saja video yang unik dan tentu judul dan deskripsinya pun dibuat sedemikian rupa agar menarik viewers. thanks komentarnya

Unknown mengatakan...

om gan : tau triknya ko ga ada google ads nya | Mohon petunjuknya om gan

ryano93 mengatakan...

mantap gan cara'a.. semoga saya bisa keterima di adsense ya.. :3

Barwanda mengatakan...

gaan menarik infonya,, tpi kenapa iya blog saya masih belum bisa diterima oleh adsense,.. apa iya gaan kekurangannya.,

Unknown mengatakan...

pantas aja blog ane belum bisa daftar,
blog ane baru 4 bulan umurnya

Posting Komentar