Membuat Artikel Di Serp 1 Google Dengan SEO Off Page

on Minggu, 20 Oktober 2013 | 22.44

Tips Mudah Untuk Pemula yang ingin belajar SEO cara cepat agar postingan berada di serp 1 google
Haloo sobat blogger, kebetulan hari ini saya sedang tidak ada kerjaan dan lagi boke juga namun tetap bersemangat membuat artikel di blog SEO Friendly pagi ini. yaa, kali ini saya akan berbagi tips atau cara mengenai SEO Off Page yang penting untuk membuat artikel berada di serp 1 google. Membuat Artikel Di Serp 1 Google Dengan SEO Off Page

SEO Off Page adalah cara optimasi blog yang tidak orang ketahui atau di belakang layar kalau istilah saya. tujuan SEO Off Page yaitu tentu membuat blog banyak pengunjung salah satunya membuat blog berada di serp 1 google. Artikel yang akan saya bahas pada pagi hari ini sebenarnya adalah mengenai pentingnya backlink dalam mendongkrak artikel untuk bertengger di Serp atas google. tujuan dari SEO Off page adalah mempromosikan blog misal menggunakan jasa submiter. baca juga artikel Cara Submit Blog Ke Berbagai Search Engine yaa, tentu ini penting sekaliapa lagi sobat sedang mengikuti kontes SEO .ok, langsung saja ane share hal yang di buthkan dalam optimasi SEO Off Page Berikut Infonya :

1. Backlink, yaa menurut berbagai sumber yang saya terima, unsur backlink dalam peningkatan ranking blog maupun dalam serp google, itu sangat penting apalagi blog dengan pr 2. tentu dengan memanfaatkan sosial media, itu akan sangat maksimal. saat ini banyak sekali situs-situs penyedia backlink gratis maupun berbayar namun saya coba membagikan beberapa situs backlink berkualitas yang saya ketahui :

- indofeed.com
- startaid.com
- backids.com
- DLL

2. Sobat juga bisa melakukan PING terhadap artikel tersebut, situs-situs penyedia auto ping yang saya ketahui seperti berikut :

- auto-ping.com
- pingler.com
- googleping.com
- ping.in
- DLL

3. Memanfaatkan sosial media dalam melakukan blogwalking, karena ini sangat penting dilakukan dan saya sendiri sudah membuktikannya. Membuat Artikel Di Serp 1 Google Dengan SEO Off Page

 Saya kira hanya itu yang dapat saya bagikan untuk pertanyaan silahkan berkomentar di bawah. dan akan saya coba jawab sesuai kemampuan dan pengetahuan saya, dan jangan lupa juga untuk mengklik tautan-tautan di blog ini karena itu akan sangat membantu saya sob. Membuat Artikel Di Serp 1 Google Dengan SEO Off Page

/[ 24 komentar Untuk Artikel Membuat Artikel Di Serp 1 Google Dengan SEO Off Page ]\
Yadi000 Blog mengatakan...

Sip mantap artikelnya, saya coba dulu gan,, udah ada pencerahan

priax mengatakan...

wah boleh dicoba nih gan, terima kasih triknya

FANTASIKU.COM mengatakan...

Harus giat2 tingkatkan SEO nihh...dengan adanya algoritma baru google visitor down karena backlink sdh bkn lagi trik ampuhnya gan, nice share :)

Unknown mengatakan...

Boleh tuh tipsnya... tapi harus hati-hati juga ya dalam penggunaanya. (^_^)
sankyu...

Unknown mengatakan...

makasih sob infonya...
saran saya jangan melakukan ping tiap hari, usahakan 1 minggu sekali aja

Eko Sutrisno mengatakan...

mantap gan infonya

Unknown mengatakan...

Manteeep bagus niiih , gue juga udah nyoba beberapa tipsnya sebelumnya kok

Keep Posting ya :D

Unknown mengatakan...

keren nih tipsnya.,
coment back ya.,.

Unknown mengatakan...

Sambil makan tempe kemul sambil nyimak, mantab gan artikelnya :)

sigit purwanto mengatakan...

mantap. semoga bisa menerapkan

Gambar Mengerikan Tentang Bermuda mengatakan...

sippp maksih ttipsnya gann . . .ane mau ping blog ane dulu heheh di tunggu koment n kunjungan balik,,, oiya ane bingung mau follow blog ini dmana?

Unknown mengatakan...

belom ane coba gan triknye, kira2 ada dampak negatifnye gk???? maaf,blom paham ane....

Unknown mengatakan...

thans gan mantap (Y)

misiane mengatakan...

makasih gan lagi belajar

Unknown mengatakan...

wah ilmu yang sangat bermnafaat gan. nice post ya gan :)

Septian Rizky Pratama mengatakan...

wah,saya btuh pehaman seo lebih nih thank info nya gan

Unknown mengatakan...

mantap gan :)
mampir ke gubug ane yaa
IDM Terbaru 6.18 Build 2

Anonim mengatakan...

Sangat Bermanfaat
Terimakasih

Andherlyan Wiratama mengatakan...

wohoo mantap. Kunjungi link saya jg gan

Unknown mengatakan...

ini yg ane cari gan :D

Aldi Rahman mengatakan...

Blognya keren dan ringan, salam blogger

Go-Blog mengatakan...

terima kasih sob, sangat bermanfaat karena saya sedang ikut kontes seo

Jasa Perpanjangan WhatsApp mengatakan...

sangat bermanfaat gan, mudah²an dengan menerapkannya bisa jadi ada di pekiwan y gan.

Kolom-Nazar mengatakan...

yup...sharing yang manfaat gan. langsung praktekin

Posting Komentar