Mendapatkan Backlink Dari Sosial Media Bookmark

on Selasa, 22 Oktober 2013 | 00.38

Tips Mudah Untuk Pemula yang ingin belajar SEO cara mendapatkan backlink dari sosial bookmark
Selamat siang sobat blogger, selamat beraktifitas bagi yang sedang beraktifitas dan yang sedang bersurfing mending ke blog SEO Friendly aja sob :) malam ini saya akan berbagi sebuah tips seputar cara Mendapatkan Backlink Dari Sosial Media Bookmark dofollow.

Sebelumnya saya mau jelaskan apa itu sosial bookmark, Sosial bookmark adalah sebuah website yang dapat sobat gunakan untuk mempublikasikan tulisan-tulisan sobat di blog sobat. beberapa situs sosial bookmark memberikan backlink dofollow ke blog yang memasang artikel di situs webnya. nilai plus dari situs-situs semacam ini adalah selain mendapatkan backlink yang berlimpah, blog juga mendapatkan pengunjung yang lumayan juga. Mendapatkan Backlink Dari Sosial Media Bookmark

Yang pelu sobat lakukan :
Pertama, sobat daftar terlebih dahulu pada situs-situs sosial bookmark. nanti akan saya share di bawah, setelah itu sobat mulai mengirim artikel ke situs sosial bookmark tersebut. dan saya sarankan beberapa hal penting sebelum memposting.
Gunakan judul yang paling provokatif yang sobat bisa, tidak perlu sama dengan judul artikel yang sobat share tadi, di situs tersebut kita tidak sedang bermain SEO.  tidak perlu saya contohkan untuk kata-kata provokatif karena sobat tentu lebih jago daripada saya :) kemudian, buat deskripsi yang bisa sobat edit sedemikian rupa agar menarik pengunjung untuk mengurangi efek dari duplikat konten.

Berikut beberapa situs sosial bookmark yang saya ketahui :

- qaafe.com
- beritague.com
- populerkan.com
- debuk.com
- bookmarkindonesia.com
- bagiurl.com

Dan pesan saya cuma satu sob. jangan sampai sobat langsung di blacklist ya sob, soalnya saya sudah pernah baru daftar terus mau mempublikasikan artikel, ehh akun saya langsung di blacklis :D
Saya pikir hanya itu yang dapat saya bagikan pada siang ini, untuk lebih lanjut silahkan berkomentar dan jangan sertakan link. situs sosial bookmark tersebut hanya sebagai backlink pembantu, bukan sebagai sumber lalu lintas utama . baca juga artikel lain di blog ini sob yang pastinya menarik dan penuh ilmu . Mendapatkan Backlink Dari Sosial Media Bookmark

/[ 24 komentar Untuk Artikel Mendapatkan Backlink Dari Sosial Media Bookmark ]\
Rahmania Farid mengatakan...

makasih infonya gan :)

Unknown mengatakan...

thanks gan atas share nya

Dattebayo Rokujuu Ichi mengatakan...

tambah tu gan ,. lintas.me (y)

Unknown mengatakan...

nice info :D

Andrebancin mengatakan...

oke bagus nih gan , ane coba dlu , hehe :D

cara dan contoh surat lengkap mengatakan...

semua infonya bagus dan berguna bagi newbe seprt aq gan,. mkasih & salam kenal

Ficri Pebriyana mengatakan...

mantap sob,
izin coba...

Unknown mengatakan...

HEHEHEH.. Blogwalking ,,,

Anonim mengatakan...

makasih infonya sangat bermanfaat buat blogger newbie seperti saya

farik mengatakan...

Bermanfaat... ;)

kata bijak super mengatakan...

Asik nih info,. haturnuhun,.

Anonim mengatakan...

artikelnya sngat bermanfaat gan, utk blog newbie :)

Bondowoso Community mengatakan...

thx atas info.a

Anonim mengatakan...

Makasi bangat bang Tutorialnya
Comeback

Anonim mengatakan...

blogwalking gan

akang eka mengatakan...

Makasih ... blogwalking gan :D

Unknown mengatakan...

waaah, sangat bermanfaat gan, izin nyimak aja

way priaz mengatakan...

mantap gan boleh dicoba

Erwan Setiawan mengatakan...

Makasih sob atas infonya.
Kayanya wajib di coba nie

Aldi Rahman mengatakan...

Keren infonya, penjelasannya menarik sekali, sangat bermanfaat, salam blogger

Froz LennoX™ mengatakan...

THanks Infonya sob

Unknown mengatakan...

thanks agan god :)

baligea mengatakan...

sangat membantu sobat
thanks

Karpet Lantai mengatakan...

sangat sistematis tutorialnya..
thanks gan..

Posting Komentar