Cara Mudah Menghilangkan Navbar Pada Blog

on Kamis, 07 November 2013 | 18.44

Tips Mudah Untuk Pemula yang ingin belajar SEO Cara Membuat Artikel Blog tidak bisa di copy-paste
 Selamat Pagi sobat blogger. apa kabar anda hari ini? semoga selalu dalam keadaan sehat yaa, amin. kali ini kebetulan saya cuma mau berbagi tips yang sudah umum namun saya mencoba tulis di blog ini karena kebetulan artikelnya belum ada yaitu Cara Mudah Menghilangkan Navbar Pada Blog.

Bagi sebagian blogger, navbar adalah seperti sosok yang menyeramkan maka terkadang unsur bawaan yang satu ini pasti akan coba dihilangkan pertama kali ketika seorang membuat blog. namun ada juga blogger yang enjoy saja menggunakan fitur bawaan ini. kali ini saya akan berbagi cara menghilangkan navbar yang pastinya mudah dan silahkan di terapkan pada blog sobat. Cara Mudah Menghilangkan Navbar Pada Blog

- Pertama, silahkan sobat log in ke akun blogspot sobat.
- Kemudian, menuju ke Template
- Klik, Edit HTML
- Klik Format Template
- Cari Kode Berikut ]]></b:skin> Untuk memudahkan, silahkan gunakan tombol CTRL+F pada keyboard sobat
- Kemudian masukan kode berikut, tepat di atas kode ]]></b:skin>

#navbar-iframe {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}

- Kemudian klik simpan.

Silahkan sobat lihat hasilnya.
Saya juga memiliki cara kedua untuk menghilangkan kode navbar bawaan blog mari silahkan simak tutor kedua berikut :

- Sama seperti cara pertama, silahkan sobat log in ke akun blogspot sobat kemudian menuju ke Template => klik Edit Template => Klik Format Template.

- Kemudian sobat cari kode <body> Lalu sobat taruh kode berikut tepat diatasnya :

<script type='text/javascript'>
<![CDATA[
<!-- /*<body>*/ -->
]]>
</script>

Klik Simpan dan lihat hasilnya.

Saya kira hanya itu yang dapat saya bagikan kali ini dan apabila ada pertanyaan, silahkan berkomentar di bawah. insyaallah saya balas sesuai kemampuan dan wawasan saya. silahkan juga review hyperlink di bawah sob
=> Cara Mudah Menghilangkan Navbar Pada Blog


/[ 4 komentar Untuk Artikel Cara Mudah Menghilangkan Navbar Pada Blog ]\
Unknown mengatakan...

Kereeen gan berhasil :D Thanks ya .

Aldi Rahman mengatakan...

Info yang sangat menarik dan bermanfaat

Kama mengatakan...

thanks infonya gan,,,,

freezon88.blogspot.com

Unknown mengatakan...

makasih gan.. ini dia yang saya cari ^_^

Posting Komentar