Daftar 10 Situs Top Indonesia Berdasarkan Alexa

on Senin, 11 November 2013 | 18.05

Tips Mudah Untuk Pemula yang ingin belajar SEO
Halo sobat blogger. apa kabar anda hari ini? semoga dalam keadaan sehat selalu yaa, aminn. Ok, materi pembahasan blog SEO Friendly kali ini adalah mengenai alexa rank atau daftar situs indonesia yang berada di top 10 berdasarkan alexa. Daftar 10 Situs Top Indonesia Berdasarkan Alexa
Memiliki situs dengan traffik yang tinggi dan sangat stabil tentu menjadi impian setiap blogger, tak terkecuali saya sendiri. Daftar 10 Situs Top Indonesia Berdasarkan Alexa namun untuk mencapai itu, bukanlah hal yang mudah karena kita harus benar-benar mempelajari detil-detil SEO On page maupun Off page dan Keyword pada website. namun situs-situs berikut ini adalah situs-situs top indonesia yang berada di 10 besar ranking berdasarkan alexa :

1. Kaskus.co.id yaa, kaskus adalah situs komunitas dunia maya (underground) yang terbesar dan paling populer di indonesia. para penggunanya di sebut kaskuser, sedangkan kaskus sendiri lahir pada tanggal 6 november 1999 dan di buat oleh andre darwis, ronald stephanus dan budi dharmawan.

2. Detik.com ,situs detik.com adalah sebuah web portal yang berisi berita daring di indonesia. dan merupakan salah satu situs terpopuler di indonesia.

3. Tokobagus.com , merupakan sebuah situs dimana perseorangan ataupun perusahaan dapat melakukan jual-beli secara online.

4. Kompas.com ,Merupakan nama surat kabar indonesia yang berkantor pusat di jakarta. koran kompas di terbitkan oleh PT kompas media nusantara yang merupakan bagian dari kelompok kompas gramedia (GK).

5. Klikbca.com ,merupakan situs perbankan indonesia yang cukup populer.

6. Viva.co.id ,sebelumnya bernama VIVAnews adalah portal berita daring yang di kelola oleh PT viva media baru.

7. Tribunnews.com ,merupakan situs berita online yang di publikasikan oleh PT indopersda primamedia. situs berita online dengan tag line "Berita Terkini Indonesia"

8. Merdeka.com ,merupakan surat kabar harian online yang terbit dari semarang.

9. Berniaga.com ,adalah situs iklan baris di indonesia yang di fokuskan untuk jual-beli secara online.

10. Bankmandiri.co.id ,merupakan situs perbankan indonesia yang di kelola oleh swasta dan merupakan salah satu situs perbankan terpopuler di indonesia.

Itulah situs-situs besar yang berada di indonesia berdasarkan alexa. mana situs sobat? apakah berada di 100 besar? mungkin sobat harus lebih berusaha keras agar hasilnya maksimal dan web sobat juga bisa menjadi salah satu situs besar di negeri sendiri. bila sobat memiliki pertanyaan, silahkan berkomentar di bawah. Daftar 10 Situs Top Indonesia Berdasarkan Alexa

/[ 9 komentar Untuk Artikel Daftar 10 Situs Top Indonesia Berdasarkan Alexa ]\
Kaito Hasekun mengatakan...

mantap kang

selo mengatakan...

wah makasih gan infonya :)

Unknown mengatakan...

toko bagus nomor tiga????gak nyangka....ngalahin situs koran macam kompas.com
ayoo pak de blognya di kasih iklan,biar nambah uang jajan,buat beli mendoan.wkwkwk.....

Teknologi Berkata mengatakan...

ane sering nongkrong di kaskus gan, dan juga di indowebster, tapi indowebster kok gk masu ya :v

khoirudin mengatakan...

wow... keren juga gan saya jadi tau tuh situs mana yang mendapat rating rating alexa sesuai tingkatannya..

Aldi Rahman mengatakan...

keren infonya, kaskus yang pertama

Anonim mengatakan...

blog saya masih di urutan 3000-an di INdonesia :)

Unknown mengatakan...

Mantap,

Tazbhy mengatakan...

mantap brow..
http://thazbhy.blogspot.com/

Posting Komentar