Download Template Blog StartBusiness

on Senin, 18 November 2013 | 22.53

Download Template Blog StartBusiness
Selamat pagi sobat blogger SEO Friendly. apa kabar anda pagi ini? semoga dalam keadaan sehat selalu yaa, amin. pagi ini saya mencoba berbagi pada sobat sekalian mengenai template blog untuk bisnis online, keuangan dsb.

Berangkat dari pengalaman pribadi 2 hari yang lalu, saya membuat sebuah blog financier-business yang memiliki template yang kalau menurut saya sangat bagus dan sangat ringan selain itu, temnplate StartBusiness ini juga sangat responsive jadi ini sangat cocok bagi sobat blogger yang ingin mempunyai blog dengan tema financial. selain tampilannya yang sederhana, template ini juga sangat minim disain. apabila sobat tertarik untuk mendownloadnya, silahkan lihat demonya di DEMO | DOWNLOAD

Di file template tersebut, sobat bisa pilih template yang menggunakan slideshow atau yang tidak menggunakan dan kebetulan di DEMO di atas itu yang tidak menggunakan slideshow namun sobat bisa menggunakan slideshow yang lumayan bagus juga untuk tampilan web bisnis.

Apabila ada pertanyaan seputar template ini, silahkan berkomentar di bawah dan insyaallah saya akan balas sesuai kemampuan dan pengetahuan saya seputar template ini. Baca juga artikel lain di blog SEO Friendly sob, yang pastinya menarik dan insyaallah bermanfaat.

/[ 2 komentar Untuk Artikel Download Template Blog StartBusiness ]\
Unknown mengatakan...

nih dia yang gwe cari
nice bro

kunjungin blog ane
duniaonlineindonesia.blogspot.com

Toko Ace Maxs mengatakan...

maaf gan ko beda yah demo sama gambar pada blog ini,. ?

Posting Komentar