Keyword Blog Jauh Lebih Penting Dari SEO?

on Minggu, 10 November 2013 | 16.06

Tips Mudah Untuk Pemula yang ingin belajar SEO
 Selamat pagi sobat blogger. apa kabar anda hari ini? semoga dalam keadaan sehat selalu yaa, amin. pada kesempatan yang baik ini, saya akan membuat artikel atau pembahasan kita kali ini adalah mengenai Keyword Blog yang sangat krusial bagi kelangsungan blog sobat. artikel ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi. Keyword Blog Jauh Lebih Penting Dari SEO?
Apa itu Keyword Blog? Keyword adalah kata atau frasa atau kalimat yang di input seseorang pada kolom atau field search engine. jadi bisa single word (1 kata tunggal misal Toko) atau bisa frasa (Toko Kamera Murah) ciri-ciri dasar dari keyword blog yang baik adalah relevan dengan isi website atau blog. dari kasus diatas bisa disimpulkan bahwa kata Toko, bukan berarti tidak digolongkan kedalam keyword tapi apakah kata Toko saja itu relevan dengan isi web Toko Kamera Murah?

Karena pemilihan Keyword yang baik dan relevan dengan isi web itu sangat krusial. apabila kita salah pilih Keyword maka website kita seperti amburadul dan tidak ada traffik berarti dari search engine karena semakin banyak Keyword yang terindex di Google dengan kata yang relevan dan mudah di cari pengunjung, otomatis traffik blog kita akan sangat tinggi. Oleh karena itulah, saya simpulkan bahwa Keyword Blog jauh lebih penting dari SEO itu sendiri.

Tapi jangan sampai juga ketika Keyword Blog kita sudah terindex oleh Google di serp 1, tapi blog kita masih sepi karena pengunjung lebih memilih blog di bawah kita. seperti blog SEO Friendly ini yang saya sendiri selaku administrator juga masih kesulitan membuat suatu keyword yang SEO dan baik karena target Keyword Blog ini lumayan berat yaitu mengenai SEO Friendly jadi itulah mengapa traffik blog SEO Friendly belumlah maksimal.

Saya kira hanya itu yang dapat saya bagikan dan apabila ada pertanyaan, silahkan berkomentar di bawah karena insyaallah akan saya balas sesuai kemampuan dan wawasan saya di SEO saja. jangan lupa untuk selalu mengklik tautan hyperlink di bawah sob .Keyword Blog Jauh Lebih Penting Dari SEO?


/[ 3 komentar Untuk Artikel Keyword Blog Jauh Lebih Penting Dari SEO? ]\
Bondowoso Community mengatakan...

artikel yg berguna neh

Unknown mengatakan...

Keren gan ilmunya mau di praktekin neh pake banyak KW

kunjungin balik yah minta saran buat blog ane
tips-tips-belajar.blogspot.com

Aully bukan mengatakan...

Infonya menarik,,Keyboard blog itu sangat penting daripda SEO....Karna klo Keyboard yang kita sertakan gk terindex di google maka setiapa harinya pasti bisa di pastikan gak ada yang mengunjunginya...

Posting Komentar