Membuat Artikel Di Serp 1 Google Dengan Backlink Berbayar

on Sabtu, 09 November 2013 | 03.07

Tips Mudah Untuk Pemula yang ingin belajar SEO
 Selamat Sore sobat blogger apa kabar anda hari ini? Semoga dalam keadaan sehat selalu amin, kali ini saya akan mencoba membuat artikel yang mengutip dari artikel sebelumnya mengenai Cara Menghasilkan Banyak Uang Lewat Blog yang saya versikan menggunakan backlink berbayar, sedangkan artikel pembahasan kita kali ini adalah Membuat Artikel Di Serp 1 Google Dengan Backlink Berbayar.

Seperti artikel sebelumnya yang membehas mengenai cara mendapatkan banyak uang lewat blog kali ini agak sedikit berbeda judlnya namun masih tetap satu arah dalam tujuan artikel yaitu mengenai backlink berbayar. yaa tentu bagi sebagian blogger sudah tidak asing lagi dengan yang namanya backlink berbayar namun tidak sedikit juga yang masih menggunakan jenis backlink yang gratis. lalu apa sebenarnya keuntungan atau kelebihan backlink berbayar melalui jasa SEO ini?

Menurut sumber yang saya terima yaitu blogger sukses yang juga menerapkan sistem atau cara yang seperti ini dalam blognya, menuturkan bahwa menggunakan jasa SEO ini sangatlah efisien dan ampuh dalam menempatkan atau mendongkrak serp blog sobat di mesin pencari. Tentu ada beberapa metode sobat bisa terapkan yaitu jasa SEO atau jasa traffik, kalau biasanya sih yang paling bagus itu jasa traffik yang pasti melakukan target keyword blog sobat. Harganya sudah pasti berbeda, namun apabila sobat mampu atau memiliki danayang cukup, dan sudah di perhitungkan sebelumnya mengenai untung dan ruginya dalam earning, sobat bisa pakai cara seperti ini. tapi saya sarankan agar blog yang menggunakan jasa GA atau menjadi publishernya Google Adsense ini tidaklah menggunakan cara atau trik yang seperti ini karena saya tidak tahu juga dan saya tidak merekomendasikan. Membuat Artikel Di Serp 1 Google Dengan Backlink Berbayar

Berikut beberapa situs penyedia jasa SEO :

- Paketseo.com
- Dewaseo.com

Kutipan : Tentu ada beberapa kelemahan apabila sobat menggunakan cara seperti ini misal,

- Sobat akan menjadi tidak tahu karena ketergantungan akan jasa SEO seperti ini.
- Kemudian blog sobat juga haruslah blog yang komersil atau menghasilkan sehingga sobat tidak akan rugi menggunakan backlink berbayar seperti ini karena uangnya akan cepat kembali dari penghasilan blog.
- Jumlah keyword yang bisa di pesan, sangatlah terbatas mungkin sekitar 3 keyword saja.
- Biaya menggunakan jasa ini bisa sangat mahal, itu tergantung keyword target blog sobat.

Mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan untuk pembahasan mengenai Membuat Artikel Di Serp 1 Google Dengan Backlink Berbayar. apabila sobat memilki pertanyaan, silahkan berkomentar di bawah. dan ingat sob, untuk selalu mengklik tautan yang saya bagikan di akhir post => Membuat Artikel Di Serp 1 Google Dengan Backlink Berbayar

/[ 8 komentar Untuk Artikel Membuat Artikel Di Serp 1 Google Dengan Backlink Berbayar ]\
Aldi Rahman mengatakan...

keren infonya, sangat menarik, tapi saya lebih baik berusaha sendiri

Helmi Fatur Rohman mengatakan...

saya sih lebih baik belajar, sob dibandingin pake jasa seo tersebut.
makasih sudah share.

Unknown mengatakan...

Sekali" boleh juga nih yg berbayar.,.
infonya SEO emang selalu terupdate dari BLOG ini...
Thank's

antena yagi mengatakan...

sob sebetulnya saya punya masalah nih semua kata kunci ada di hal 1 kecuali satu keyword aja yaitu pulau tidung, padahal web ane yang lain tembus hal 1 semua, paling kalau gak di hal 2, ada saran bos.

Inkesehatan mengatakan...

Ini salah satu blog dengan desain aling keren yang pernah ana lihat... kreatif banget... infonya juga yahud...

hartanto mengatakan...

wah,, terimakasih banyak inh infonya..
boleh dicoba lah...

Bisnis Online mengatakan...

wah keren tipsnya, kalo di blog wordpress bisa gak ya diteapin tips membuat artikel menjadi no 1 di google? atau perlu bantuan plugin? maaf ane nanya sebagai pemula gan :D

Informasi Kesehatan mengatakan...

Kira kira jasa ini bisa membuat artikel kita semua di page 1 ngk mas?, cara kerjanya cuman di backlink.?

Posting Komentar