Cara Menghasilkan Uang di Bitgold.com

on Jumat, 10 Juli 2015 | 19.42




Cara menghasilkan uang di bitgold - Seperti dilansir situs berita populer Australia Theguardian.com dan Wikipedia.org BitGold adalah tabungan internasional dan pembayaran Kanada yang memungkinkan orang dan bisnis untuk mengirim pembayaran dan transfer dengan emas fisik. Markas mereka di Toronto, Kanada.

Didirikan pada tahun 2014 oleh Roy Sebag dan Josh Crumb, BitGold adalah bisnis perdagangan tunggal BitGold Inc. Pada Feb 19, 2014, BitGold mengumumkan penyelesaian mereka dari private placement yang co-dipimpin oleh Dundee Securities Ltd, Clarus Securities Inc , GMP Efek LP, dan Canaccord Genuity Corp BitGold mengeluarkan 7.777.777 Penerimaan Berlangganan total dana sebesar 6,9 juta.Perusahaan akan terdaftar di Toronto TSX Venture Exchange di bawah simbol ticker "XAU". Investor awal di BitGold yang Soros Saudara Investasi yang dijalankan oleh Alexander Soros, putra George Soros. Pada 16 Juni 2015 BitGold Inc mengumumkan selesainya sebuah $ 21.400.000 pembiayaan sekunder tambahan ditanggung oleh GMP Efek LP dan dipimpin oleh manajer hedge fund Albert Friedberg yang disebut oleh majalah Forbes sebagai salah satu manajer hedge fund tertinggi produktif di dunia.Pada 26 Juni 2015 BitGold Inc mengumumkan warga AS dapat mendaftar pada platform BitGold dan membeli, menjual atau menebus emas.Pada 30 Juni 2015 BitGold Inc mengumumkan mantan kepala PayPal Kanada, Darrell MacMullin menjadi CEO .

Bisa dilihat disini kalau Bitgold memiliki sejarah dan asal usul yang jelas bahkan media besar seperti The Guardian dan juga situs informasi seperti Wikipedia pun mengabarkannya.

 
Situs Legit Baru penghasil Dollar $$ 100% Reff
Harga 1 reff dari indo = $5.00
Harga 1 reff dari USA = $35.25

Harganya sangat tinggi bukan? hehe.... semoga berkah aja post ane ini :)

Untuk pendaftaran cara nya :
1. Silahkan anda daftar disini > http://goo.gl/8AbxbE
2. Konfirmasi Email , No HP dan Isi Data lengkap
3. Setelah itu daftar disini  http://goo.gl/AFZVqr buat dapetin link refferal anda.
4. Tunggu 1-2 hari untuk di Approved.
5. Tugas ente adalah share Reff dan bisa juga menghasilkan lewat CPA. 

Untuk Harga klik dan CPA, bisa di lihat di Screnshoot bawah: 


 Dan untuk pembayaran, silahkan anda bisa masuk ke menu billing dan  formulir untuk pengambilan uang. selamat menambang dollar gaes :)

/[ 1 komentar Untuk Artikel Cara Menghasilkan Uang di Bitgold.com ]\
Jasa Penulisan Artikel mengatakan...

boleh dioba nch buat cari uang di internet,tapi scam gak gan?

Posting Komentar