5 Cara Ampuh Meningkatkan Traffik Blog

on Minggu, 17 November 2013 | 21.38

5 Cara Ampuh Meningkatkan Traffik Blog
Selamat pagi dan selamat beraktifitas sobat blogger SEO Friendly. kali ini saya akan mencoba berbagi pada sobat SEO Friendly mengenai cara ampuh meningkatkan traffik blog. dijamin aman dari terkaman hummingbird karena bukan black hat.

Tentu bagi sobat blogger yang memiliki blog baru atau yang sudah lama namun traffik blognya tidak optimal, mungkin itu karena cara mengoptimasi blog tersebut tidaklah optimal misal dalam penulisan judul artikel yang sama sekali tidak berbobot, Konten yang copy-paste, penulisan artikel yang tidak profesional dsb. menurut saya, itu adalah sebagian kecil dari kesalahan fatal tersebut selebihnya adalah mengenai misal pembuatan hyperlinks dan gambar yang tidak SEO, maupun dalam membuat keyword blog di dalam artikel tersebut. sehingga blog seperti ini tidak bisa bersaing di serp atas google. namun sobat bisa membaca artikel blog SEO Friendly yang mengulas tentang cara tersebut di

Adapun masalah lain adalah cara optimasi SEO Off page atau yang tidak kelihatan optimasi di dalam blog tersebut atau biasa disebut di belakang layar. silahkan sobat bisa baca artikel blog SEO Friendly yang mengenai SEO Off page di Membuat Artikel Di Serp 1 Google Dengan SEO Off Page bahkan situs sekelas VIVAnews pun melakukan aktifitas SEO Off page jadi ini penting sekali buat kelangsungan blog sobat. Ok, kali ini sesuai judul artikel di atas, saya akan berbagi tips saya pribadi dalam meningkatkan traffik blog. berikut selengkapnya :


- Google Plus

Banyak blogger yang meremehkan G+ atau tidak tau manfaat fitur google yang satu ini, apabila kita pahami dan teliti maka setiap sobat mempublikasikan artikel baru di dalam blog, maka akan ada visitor yang masuk ke blog kita dari region USA jadi saya sarankan bagi blogger yang blognya sepi, bisa mencoba cara ini yaitu dengan share artikel lama maupun yang masih baru ke G+ .


- SEO Off Page

Melakukan aktifitas blogwalking, share di sosial media maupun mencari backlinks di sosial bookmark dofollow merupakan aktifitas SEO Off page jadi tentu ini sangat bermanfaat dan ampuh dalam membuat traffik blog sobat menjadi tinggi dan stabil. silahkan sobat bisa baca artikel blog SEO Friendly mengenai SEO Off page yang ampuh di Membuat Artikel Di Serp 1 Google Dengan SEO Off Page


- Keyword Blog Yang Relevan

Beberapa hari yang lalu, blog SEO Friendly sudah menulis artikel mengenai keyword blog yang bahkan lebih penting dari SEO. apabila sobat ingin mengetahui lebih banyak lagi, silahkan menuju TKP di Keyword Blog Lebih Penting Dari SEO yaa, ini merupakan investasi traffik kalau menurut saya, kenapa demikian? apabila kita dapat membuat keyword-keyword yang relevan dan sesuai blog maka secara otomatis blog sobat bisa terindex oleh mesin pencari seperti google  dan blog sobat bisa terangkat dari serp dasar google.


- Advertiser

Cara yang satu ini sangat ampuh dalam meningkatkan traffik blog, apalagi jenis situs penyedia jasa yang sobat gunakan tersebut sudah sangat populer dan sangat banyak di gunakan oleh para blogger.


- Jasa SEO

Yaa, cara ini cukup ampuh dalam menargetkan keyword blog, silahkan baca juga artikel Keyword Blog Lebih Penting Dari SEO menurut saya sebenarnya cara ini atau menggunakan JASA SEO ini hampir sama dengan cara di atas yaitu KEYWORD BLOG YANG RELEVAN, namun ini di gunakan apabila sobat sudah kehabisan cara atau tidak paham mengenai SEO di blog jadi silahkan sobat bisa menggunakan JASA SEO yaitu dengan traffik blog namun keyword yang di targetkan sudah jelas JASA SEO

Saya kira seperti itulah cara-cara meningkatkan traffik blog menurut saya. dijamin ampuh! dan apabila sobat memiliki pertanyaan, silahkan berkomentar di bawah. jangan lupa, baca juga artikel-artikel menarik di blog SEO Friendly yang pastinya menarik dan penuh ilmu.




/[ 3 komentar Untuk Artikel 5 Cara Ampuh Meningkatkan Traffik Blog ]\
Tutorial Blogz mengatakan...

Makasih gan tipsnya sangat bermanfaat !

Tutorial lengkap mengatakan...

makasih infonya gaи..

JokerTeam Indonesia mengatakan...

dicoba gan

Posting Komentar