Belajar SEO Awal

on Jumat, 15 November 2013 | 16.51

Tips Mudah Untuk Pemula yang ingin belajar SEO
 Selamat pagi sobat blogger SEO Friendly, apa kabar anda semua pagi ini? semoga dalam keadaan sehat yaa, amn. kali ini kebetulan blog SEO Friendly akan berbagi sedikit pengalaman atau yang lebih tepatnya berbagi ilmu karena saya juga sampai saat ini masih belajar Juga mengenai SEO dan pada kesempatan kali ini, saya mencoba berbagi sedikit apa yang saya miliki di SEO.

Apa itu SEO? SEO atau Search Engine Optimization atau kira-kira dalam bahasa indonesia artinya adalah Optimasi Mesin Pencari adalah serankaian proses yang di lakukan untuk meningkatkan volume atau traffik dan kualitas traffik melalui mesin pencari menuju situs tertentu. tujuan SEO ialah menempatkan blog pada serp terdepan dari mesin pencari sedangkan kita mengenal beberapa istilah dalam SEO blog. seperti :

1. # SEO On Page yang meliputi kualitas di dalam blog itu sendiri misal seperti penulisan artikel, keyword blog, pemasangan meta tag dsb. untuk lebih lengkapnya silahkan baca artikel berikut
Tips Membuat Blog SEO adapun kita sebagai blogger juga sering mendengar istilah tentang SEO lain seperti SEO Off Page.

2. # Apa itu SEO Off page? SEO off page adalah cara optimasi blog yang tidak di ketahui orang atau di belakang layar, tujuan SEO off page ialah tentu membuat traffik blog menjadi padat. selain penentuan keyword blog yang relevan pada optimasi SEO on page itu sangat penting dan juga dapat menentukan kelangsungan blog tersebut, baca juga artikel Keyword Blog Lebih Penting Dari SEO satu hal penting lain menurut saya pribadi dalam membuat blog berada di serp 1 google ialah dengan memanfaatkan aktifitas SEO Off page atau yang lebih tepatnya mendapatkan backlink dari sosial media bookmark atau blog dofollow dengan PR minimal 2. untuk lebih lengkapnya, silahkan baca artikel berikut
Membuat Blog Berada Di Serp 1 Google Dengan SEO Off Page

Saya kira hanya itu yang dapat saya bagikan dan apabila sobat memiliki pertanyaan, silahkan berkomentar di bawah. dan tolong klik tombol G+ blog saya sob :D terima kasih.

/[ 2 komentar Untuk Artikel Belajar SEO Awal ]\
Bondowoso Community mengatakan...

thx artikel yg berguna neh

Aldi Rahman mengatakan...

Keren artikelnya, sangat bermanfaat, menuju ke artikel lain :)

Posting Komentar