Belajar SEO Dasar

on Rabu, 20 November 2013 | 18.22

Download Template SEO Responsive Valid HTML5
Selamat Pagi Sobat Blogger SEO Friendly. apa kabar anda pagi hari ini? semoga dalam keadaan sehat, amin. Ok, kali ini sebenarnya saya akan mencoba berbagi mengenai Prinsip-Prinsip dasar SEO, Apa yang harus kita ketahui? Belajar SEO Dasar
Beberapa teknik SEO dapat mempengaruhi ranking blog secara langsung. perubahan yang mendasar dapat memberikan efek baik maupun buruk kepada ranking blog sobat jadi susunlah rencana secara matang dan berhati-hati. SEO adalah topik yang terus berkembang dan berubah. jika sobat memutuskan belajar dan mencoba SEO, maka sobat harus mengikuti perkembangannya secara baik. bila SEO hanya sebagai bagian dari strategy bisnis sobat, maka garis besarnya adalah sudah cukup. sobat bisa mendaki ranking ini secara perlahan bila dilakukan dengan baik.
Belajar SEO Dasar
Berikut adalah beberapa hal yang harus sobat implementasikan secara step by step pada website atau blog sobat :


- Menghasilkan konten yang berkualitas secara teratur, untuk lebih jelasnya silahkan sobat bisa baca selengkapnya di Membuat Artikel Blog SEO Friendly
- Keyword yang relevan dan mencakup blog sobat, ini penting sekali dan berikut selengkapnya Keyword Lebih Penting Dari SEO
- Mengoptimasi halaman web/blog sobat dengan baik atau SEO On Page, silahkan sobat bisa baca untuk lebih detilnya di Tips Membuat Blog SEO 100%
- Menggunakan template yang teroptimasi atau SEO Friendly, Berikut adalah Beberapa Template yang saya rekomendasikan di Template SEO Friendly Dan Super Ringan
- Membangun link dari situs lain ke situs sobat. silahkan untuk lebih lengkapnya, sobat bisa baca di Mendapatkan Backlink Dari Sosial Media Bookmark
- Jangan Mencoba memanipulasi Google, atau Black Hat SEO


Sobat harus menulis konten blog sobat secara original dan profesional itu sangat berpengaruh pada ranking google. Saya kira hanya itu yang dapat saya bagikan pada pagi ini dan apabila ada pertanyaan, silahkan berkomentar di bawah. insyaallah akan saya balas sesuai kemampuan dan wawasan saya seputar topik Belajar SEO Dasar.

/[ 1 komentar Untuk Artikel Belajar SEO Dasar ]\
inggargn mengatakan...

bermanfaat sekali gan artikel ini bagi saya :D makasih gan :D
di tunggu comment baliknya http://inggargn007.blogspot.com

Posting Komentar